Kamis, Juli 02, 2009

'Teror' di Windows 7 Beta Dimulai

Pengguna komputer yang masih memakai Windows 7 versi beta kini tak akan bisa tenang. 'Teror' Microsoft siap menghantui pengguna sistem operasi ini setiap dua jam sekali. Wah!
Namun ini bukan sembarang teror, melainkan sebuah peringatan bahwa OS Windows 7 beta yang digunakan user akan habis masa pakainya. Pengingat paksa Microsoft ini sudah dijalankan per 1 Juli lalu, sedangkan masa kadaluarsa penggunaan produk tester tersebut terjadi pada 1 Agustus nanti.

Pun demikian, bukan berarti user tak lagi bisa bermain dengan Windows 7 versi gratisan ini. Caranya adalah dengan mengupgradenya ke versi Release Candidate (RC)."Saatnya mengupgrade Windows 7 RC. Atau PC Anda akan mati setiap dua jam sekali," bunyi peringatan Microsoft, seperti dikutip detikINET dari Windows7center, Kamis (2/07/2009).

Jika sudah beralih ke versi RC, user dijamin akan bisa lebih tenang menggunakan Windows 7. Sebab, versi ini memiliki tanggal kadaluarsa yang lebih lama. Namun tetap saja, yang namanya produk tester tak akan bertahan selamanya. Nantinya, versi RC juga akan mati tiap dua jam sekali jika waktunya sudah tiba.

Pengguna Windows 7 RC akan merasakan tanggal 'gangguaan' tersebut pada Maret 2010. Saat itu, PC yang mereka gunakan juga akan mulai mati tiap dua jam sekali. Sementara untuk tanggal 'kadaluarsa' versi RC ini sendiri adalah Juni 2010.

Lebih jauh lagi, Microsoft mengingatkan pengguna bahwa dapat terbebas dari serbuan 'teror' tersebut, jika mereka telah memesan pre-order dari Windows 7. Hmm.. Sekalian berpromosi rupanya.

Tidak ada komentar:


INFO PENTING

Klik Ceria dan Klik Aja Deh adalah sebuah inovasi bisnis saling menguntungkan, GRATIS bagi member untuk bergabung, dan menjembatani antara pemakai internet dan
pemilik usaha (advertiser) untuk mempromosikan produknya. Caranya gampang anda tinggal masuk ke
http://klikajadeh.com/?r=vanz3ra
atau
http://klikceria.com/?r=vanz3ra
lalu registrasi deh. Gratis dan mudah. setelah gabung, anda tinggal meng-klik iklan yang ada.Setiap klik anda mendapat Rp100. Mudah bukan...
Contoh penghasilan Member:
» Anda klik 10 iklan per hari = Rp 1000,-
» 20 referral Anda klik 10 iklan per hari = Rp 20.000,-
» Tiap Hari Saldo Anda akan bertambah Rp 21.000,-
» Tiap Minggu = Rp 147.000,-
» Tiap Bulan = Rp 630.000,-
Kalau 1 Tahun? Hitung sendiri aja deh! buruan daftar....Klik Gambar di bawah ini:



atau di sini :