Selasa, Juli 14, 2009

Flu Babi di Facebook???

Jumlah suspect flu babi kian banyak, termasuk di Indonesia. Kini di Facebook beredar isu tentang penyebaran penurun daya tahan tubuh saat di pesawat supaya penyebaran virus flu babi (H1N1) meluas.

"Jaga-Jaga, ada yang nyebarin penurunan daya tahan tubuh (via Pemyemprotan Udara Kapal Terbang). Sekarang ada di wilayah Jakarta Selatan dari kemarin intens di wilayah Jakarta. Hati-hati Flu Babi dikarenakan badan lemah. So be care," tulis pemilik akun Facebook Tedi S, seperti dikutip Selasa (14/7/2009).

Entah benar atau tidak isu tersebut. Namun, yang jelas seiring dengan meluasnya penyebaran flu babi di dunia, banyak isu-isu mengerikan bermunculan.

Sebelumnya pernah beredar isu bahwa penyebaran virus H1N1 di Indonesia merupakan konspirasi dari sebuah negara besar. Diduga, ada sampel virus flu burung yang dikirimkan Indonesia ke suatu negara besar, yang kemudian dimasuki virus H1N1 saat dikembalikan ke Indonesia.

Ada juga isu yang menyebutkan bahwa ada negara besar yang sengaja merancang membuat segala jenis flu hewan. Setelah flu burung, flu babi, nanti juga ada flu kuda, dan lain-lain. Tujuannya, agar negara besar itu bisa jualan obat flu-flu itu.

Terkait isu-isu tersebut, Menkes Siti Fadilah Supari belum bisa dikonfirmasi karena sedang rapat.

Tidak ada komentar:


INFO PENTING

Klik Ceria dan Klik Aja Deh adalah sebuah inovasi bisnis saling menguntungkan, GRATIS bagi member untuk bergabung, dan menjembatani antara pemakai internet dan
pemilik usaha (advertiser) untuk mempromosikan produknya. Caranya gampang anda tinggal masuk ke
http://klikajadeh.com/?r=vanz3ra
atau
http://klikceria.com/?r=vanz3ra
lalu registrasi deh. Gratis dan mudah. setelah gabung, anda tinggal meng-klik iklan yang ada.Setiap klik anda mendapat Rp100. Mudah bukan...
Contoh penghasilan Member:
» Anda klik 10 iklan per hari = Rp 1000,-
» 20 referral Anda klik 10 iklan per hari = Rp 20.000,-
» Tiap Hari Saldo Anda akan bertambah Rp 21.000,-
» Tiap Minggu = Rp 147.000,-
» Tiap Bulan = Rp 630.000,-
Kalau 1 Tahun? Hitung sendiri aja deh! buruan daftar....Klik Gambar di bawah ini:



atau di sini :