Selasa, Juli 07, 2009

'Arwah' Jacko di Neverland

Tak cukup hanya membuat sensasi dan kontroversi semasa hidup, setelah meninggalpun Michael Jackson masih saja menimbulkan kehebohan. Namun kali ini bukan raganya yang menimbulkan wacana di mana-mana, melainkan arwahnya. Hah?
Betul, arwah Michael Jackson kini sedang hangat diperbincangkan. Hal ini terkait sebuah video yang dipublikasikan oleh acara milik CNN: CNN Larry King Live Show.

Kala itu, para crew dari Larry King Show melakukan syuting di Neverland untuk kepentingan acara spesial mereka bertajuk Inside Neverland. Tak disangka-sangka, saat kamera memasuki sebuah lorong panjang, tepatnya di luar kamar tidur Jacko, tiba-tiba kamera menangkap sesosok bayangan yang bergerak berjalan melintasi koridor dan bergerak cepat dari kiri ke kanan, lantas menghilang tiba-tiba.

Tak jelas, milik siapa bayangan tersebut. Yang pasti, para crew tidak menyadarinya. Pemasangan video ini di YouTube ini lantas menimbulkan kegemparan. Para pecinta Jacko yang melihat bayangan tersebut di video mereka-reka bahwa bayangan yang tertangkap tersebut sejatinya adalah arwah dari King of Pop, Michael Jackson.

Video 'hantu' ini pertama kali ditunjukkan Larry King pada publik tanggal 6 Juli kemarin.



King menegaskan bahwa dirinya maupun crewnya tidak melihat dan merasakan apapun saat berada di Neverland kala syuting dilakukan. King juga berujar, bisa saja bayangan tersebut milik salah satu crew yang sedang berjalan melewati kamar.

Akan tetapi, jika melihat banyak rumor yang menyebutkan bahwa penampakan arwah-arwah artis seperti ini sering terjadi di banyak hotel di Hollywood, maka tidak heran jika para pecinta Jacko berpikir itu adalah arwah Jacko asli.

Hihiiiii... serem juga yah...

Tidak ada komentar:


INFO PENTING

Klik Ceria dan Klik Aja Deh adalah sebuah inovasi bisnis saling menguntungkan, GRATIS bagi member untuk bergabung, dan menjembatani antara pemakai internet dan
pemilik usaha (advertiser) untuk mempromosikan produknya. Caranya gampang anda tinggal masuk ke
http://klikajadeh.com/?r=vanz3ra
atau
http://klikceria.com/?r=vanz3ra
lalu registrasi deh. Gratis dan mudah. setelah gabung, anda tinggal meng-klik iklan yang ada.Setiap klik anda mendapat Rp100. Mudah bukan...
Contoh penghasilan Member:
» Anda klik 10 iklan per hari = Rp 1000,-
» 20 referral Anda klik 10 iklan per hari = Rp 20.000,-
» Tiap Hari Saldo Anda akan bertambah Rp 21.000,-
» Tiap Minggu = Rp 147.000,-
» Tiap Bulan = Rp 630.000,-
Kalau 1 Tahun? Hitung sendiri aja deh! buruan daftar....Klik Gambar di bawah ini:



atau di sini :