Kamis, Juli 09, 2009

Siapkan Kedatangan OS, Google Chrome 'Berevolusi'

Nampaknya pihak Google benar-benar mempersiapkan kedatangan sistem operasi baru mereka, yang hadir pada 2010 nanti. Pasalnya mereka melakukan 'evolusi' pada Google Chrome.

Update terbaru Google Chrome yakni Google Chrome 3.0.191.3 kini telah hadir. Beberapa kesalahan sistem browser pada Linux ataupun Mac juga telah diperbaiki.

"Yang menonjol dari versi ini adalah: GIF yang telah diperbaiki, Perubahan ekstensi, serta kemampuan melakukan printing pada Windows yang juga telah diperbaiki. Selain itu masih ada Tab page yang lebih baru, dengan menggunakan switch command line." ujar Jonathan Conradt, engineering program manager, Google Chrome.

Conradt juga menambahkan, pada Linux kini telah mensuport IME for non-roman script languages. Beberapa perbaikan juga telah dilakukan pada proxy server. Perintah "Save As", yang dulunya tidak bisa, kini berlaku bagi Mac.

Saat melakukan 'evolusi' pada Chrome ini, Google mengakui bahwa browser ini memang dikembangkan untuk sistem operasi baru mereka, yang akan hadir pada 2010 nanti.

Kini beberapa kesalahan yang dulu sempat terjadi di Linux dan Mac telah diperbaiki. Misalnya pada penggunaan Google Doc pada Mac, perintah command+S untuk menyimpan dokumen pun bisa dilakukan. Pada Linux, bar bookmark pada menu saat pertama membuka bookmark manager, juga telah aktif.

Jika berminat silakan unduh Google Chrome versi 3.0.191.3 berikut ini.

Tidak ada komentar:


INFO PENTING

Klik Ceria dan Klik Aja Deh adalah sebuah inovasi bisnis saling menguntungkan, GRATIS bagi member untuk bergabung, dan menjembatani antara pemakai internet dan
pemilik usaha (advertiser) untuk mempromosikan produknya. Caranya gampang anda tinggal masuk ke
http://klikajadeh.com/?r=vanz3ra
atau
http://klikceria.com/?r=vanz3ra
lalu registrasi deh. Gratis dan mudah. setelah gabung, anda tinggal meng-klik iklan yang ada.Setiap klik anda mendapat Rp100. Mudah bukan...
Contoh penghasilan Member:
» Anda klik 10 iklan per hari = Rp 1000,-
» 20 referral Anda klik 10 iklan per hari = Rp 20.000,-
» Tiap Hari Saldo Anda akan bertambah Rp 21.000,-
» Tiap Minggu = Rp 147.000,-
» Tiap Bulan = Rp 630.000,-
Kalau 1 Tahun? Hitung sendiri aja deh! buruan daftar....Klik Gambar di bawah ini:



atau di sini :