Kamis, Oktober 22, 2009

Member My Nokia, Bisa Masuk Pesta Blogger Gratis

Pada pesta blogger nanti, pengguna Nokia yang sudah melakukan registrasi online di blog Pesta Blogger (dan sudah mendapatkan kode registrasi), bisa mengantri di lajur khusus My Nokia.
Seperti dikutip detikINET dari pestablogger.com, Kamis (22/10/2009) bagi peserta yang sudah terdaftar sebagai member My Nokia, mereka hanya cukup menyebutkan nomor kode registrasi onlinenya. Kemudian cukup menunjukan SMS di ponsel Nokia mereka kepada Panitia di lajur antrian. SMS ini akan dikirimkan oleh My Nokia ke ponsel, ketika peserta sudah terdaftar sebagai member My Nokia.

My Nokia sendiri adalah layanan gratis berupa tips dan trik yang akan dikirim via SMS dan email. Layanan ini akan sangat membantu untuk memaksimalkan penggunaan ponsel NOKIA dan mendapatkaan manfaat lebih dari fitur-fitur NOKIA, yang mungkin belum diketahui sebelumnya.

Dalam postingan tersebut juga dijelaskan bahwa khusus untuk member My Nokia yang sudah terlanjur membeli tiket Pesta Blogger di beberapa pick-up pont, mereka bisa mendapatkan refund.

Blogger yang berminat bisa mendaftar sebagai member My Nokia, dengan mendaftar pada situs Nokia berikut.

Tidak ada komentar:


INFO PENTING

Klik Ceria dan Klik Aja Deh adalah sebuah inovasi bisnis saling menguntungkan, GRATIS bagi member untuk bergabung, dan menjembatani antara pemakai internet dan
pemilik usaha (advertiser) untuk mempromosikan produknya. Caranya gampang anda tinggal masuk ke
http://klikajadeh.com/?r=vanz3ra
atau
http://klikceria.com/?r=vanz3ra
lalu registrasi deh. Gratis dan mudah. setelah gabung, anda tinggal meng-klik iklan yang ada.Setiap klik anda mendapat Rp100. Mudah bukan...
Contoh penghasilan Member:
» Anda klik 10 iklan per hari = Rp 1000,-
» 20 referral Anda klik 10 iklan per hari = Rp 20.000,-
» Tiap Hari Saldo Anda akan bertambah Rp 21.000,-
» Tiap Minggu = Rp 147.000,-
» Tiap Bulan = Rp 630.000,-
Kalau 1 Tahun? Hitung sendiri aja deh! buruan daftar....Klik Gambar di bawah ini:



atau di sini :