Kamis, Oktober 22, 2009

Bing Bisa Cari Twitter dan Status Facebook

Bing, layanan pencarian internet dari Microsoft, mulai menyediakan kemampuan mencari konten dari Twitter. Kemampuan ini juga akan dilengkapi dengan pencarian ke status Facebook.
Microsoft mengungkapkan kemampuan itu dalam gelaran Web 2.0 Summit, seperti dikutip detikINET dari AFP, Kamis (22/10/2009). Pencarian ke Twitter sudah bisa digunakan, sedangkan pencarian status Facebook baru diumumkan.

Dalam gelaran yang sama Google pun mengumumkan kemampuan mencari Tweet. Marissa Mayer, Vice President of Search, mengatakan tweet akan masuk dalam hasil pencarian dan Google juga sedang menyiapkan pencarian real time.

Pencarian Twitter via Bing bisa dilakukan di Bing.com/twitter. Sedangkan untuk pencarian status Facebook akan menyusul kemudian.

Chief Operating Officer Facebook, Sheryl Sandberg, mengatakan perjanjian dengan Bing tidak melibatkan uang sama sekali. "Kami memberikan Bing arus data yang memang sudah terbuka dan bisa diakses siapa saja. Tidak ada uang dalam perjanjian ini. Kami tidak mencari uang dari data," tegasnya.

Di kesempatan itu Google pun mendemonstrasikan kemampuan pencarian baru yang terfokus pada situs jejaring sosial. Fitur yang masih diujicoba ini tak hanya mampu mencari Tweet tapi juga foto, komentar dan konten lain yang sifatnya publik dari jejaring sosial.

Tidak ada komentar:


INFO PENTING

Klik Ceria dan Klik Aja Deh adalah sebuah inovasi bisnis saling menguntungkan, GRATIS bagi member untuk bergabung, dan menjembatani antara pemakai internet dan
pemilik usaha (advertiser) untuk mempromosikan produknya. Caranya gampang anda tinggal masuk ke
http://klikajadeh.com/?r=vanz3ra
atau
http://klikceria.com/?r=vanz3ra
lalu registrasi deh. Gratis dan mudah. setelah gabung, anda tinggal meng-klik iklan yang ada.Setiap klik anda mendapat Rp100. Mudah bukan...
Contoh penghasilan Member:
» Anda klik 10 iklan per hari = Rp 1000,-
» 20 referral Anda klik 10 iklan per hari = Rp 20.000,-
» Tiap Hari Saldo Anda akan bertambah Rp 21.000,-
» Tiap Minggu = Rp 147.000,-
» Tiap Bulan = Rp 630.000,-
Kalau 1 Tahun? Hitung sendiri aja deh! buruan daftar....Klik Gambar di bawah ini:



atau di sini :