Kamis, Oktober 22, 2009

100 Juta Kopi NFS Ludes Terjual

Meski sempat mengecewakan para gamer, namun tak dapat dipungkiri bahwa Need For Speed (NFS) merupakan game balap yang cukup sukses. Hal ini terbukti dari tingginya angka penjualan yang mencapai 100 juta kopi.
"Hanya sedikit videogame yang dapat mencapai angka penjualan 100 juta kopi, jadi ini adalah kehormatan besar. Kami telah memiliki jutaan penggemar terima kasih untuk mengantar kami ke tonggak ini," ujar Frank Gibeau, presiden, EA Games Label.

Kemunculan seri terbaru game tersebut NFS SHIFT, disebutkan sebagai salah satu game yang memicu gemilangnya hasil penjualan tersebut.

"Dengan peluncuran Need for Speed SHIFT dan peluncuran Need for Speed NITRO, kami berharap dapat terus memberikan permainan yang paling menghibur," tambah Gibeau, melalui keterangan tertulis yang diterima detikINET, Kamis, (22/10/2009).

Seri NFS memang merupakan game balap yang cukup populer, kehadirannya sejak tahun 1994 memang cukup memberikan angin segar dalm industri game.

Sistim permainannya yang unik juga telah memberikan kesan tersendiri bagi para pecinta game balap. Namun sayang, beberapa seri setelah NFS Underground sempat membuat para game merasa kecewa karena dianggap sangat menjemukan.

Tidak ada komentar:


INFO PENTING

Klik Ceria dan Klik Aja Deh adalah sebuah inovasi bisnis saling menguntungkan, GRATIS bagi member untuk bergabung, dan menjembatani antara pemakai internet dan
pemilik usaha (advertiser) untuk mempromosikan produknya. Caranya gampang anda tinggal masuk ke
http://klikajadeh.com/?r=vanz3ra
atau
http://klikceria.com/?r=vanz3ra
lalu registrasi deh. Gratis dan mudah. setelah gabung, anda tinggal meng-klik iklan yang ada.Setiap klik anda mendapat Rp100. Mudah bukan...
Contoh penghasilan Member:
» Anda klik 10 iklan per hari = Rp 1000,-
» 20 referral Anda klik 10 iklan per hari = Rp 20.000,-
» Tiap Hari Saldo Anda akan bertambah Rp 21.000,-
» Tiap Minggu = Rp 147.000,-
» Tiap Bulan = Rp 630.000,-
Kalau 1 Tahun? Hitung sendiri aja deh! buruan daftar....Klik Gambar di bawah ini:



atau di sini :