Jumat, Agustus 14, 2009

Platform Baru AMD

AMD telah luncurkan prosesor quad-core, yang memiliki default clock speed tercepat di dunia, bagi desktop PC. Sebagai bagian integral dari Dragon platform, Phenom II X4 965 kini memiliki default clock speed sebesar 3,4 Ghz, massive headroom, high-speed DDR3 memory support, serta teknologi AMD OverDrive 3.0.

Semenjak peluncuran pertamanya pada Januari 2009 lalu, Dragon platform besutan AMD telah menjanjikan performa tinggi, namun dengan harga yang bersahabat. AMD Phenom II X4 965 Black Edition menjanjikan pengguna membeli chip tersebut dengan harga murah, namun untuk performa yang lebih.

Dengan kisaran harga US $ 245, sang 'naga' baru AMD ini akan memberi alternatif pilihan kepada pengguna, dibanding prosesor Intel yang berharga lebih tinggi, namun performanya lebih rendah.

Dikutip detikINET dari techpowerup, Jumat (14/8/2009) AMD mengkombinasikan kecepatan prosesor dengan massive graphics processing, yang dimiliki GPU. Alhasil beberapa fitur baru yang bakal didapatkan pengguna adalah:

- Kapabilitas Record-setting overclocking.
- AMD OverDrive 3.0 tuning software.
- High-speed DDR3 memory support.
- Support DirectX 11, bagi game-game terkini.
- AMD Black Edition Memory Profiles.
- Cool n Quiet 3.0 technology, yang membuat PC tetap dingin dan tenang.

Tidak ada komentar:


INFO PENTING

Klik Ceria dan Klik Aja Deh adalah sebuah inovasi bisnis saling menguntungkan, GRATIS bagi member untuk bergabung, dan menjembatani antara pemakai internet dan
pemilik usaha (advertiser) untuk mempromosikan produknya. Caranya gampang anda tinggal masuk ke
http://klikajadeh.com/?r=vanz3ra
atau
http://klikceria.com/?r=vanz3ra
lalu registrasi deh. Gratis dan mudah. setelah gabung, anda tinggal meng-klik iklan yang ada.Setiap klik anda mendapat Rp100. Mudah bukan...
Contoh penghasilan Member:
» Anda klik 10 iklan per hari = Rp 1000,-
» 20 referral Anda klik 10 iklan per hari = Rp 20.000,-
» Tiap Hari Saldo Anda akan bertambah Rp 21.000,-
» Tiap Minggu = Rp 147.000,-
» Tiap Bulan = Rp 630.000,-
Kalau 1 Tahun? Hitung sendiri aja deh! buruan daftar....Klik Gambar di bawah ini:



atau di sini :