Kamis, Agustus 06, 2009

AMD Kerahkan Chipset Baru

Advanced Micro Devices (AMD) selain bermain dalam prosesor dan kartu grafis juga gencar menggeluarkan chipset untuk motherboard. Nah, jelang kemunculan Windows 7, AMD pun mengeluarkan chipset anyarnya.
Untuk saat ini memang AMD 790GX masih menjadi primadona dari jajaran chipset AMD yang ada, dan berada di bawahnya adalah AMD 780 yang memiliki kinerja dan fitur dibawah AMD 790GX.

Untuk mengisi 'celah' di antara kedua chipset tersebut AMD telah merilis chipset terbaru yakni AMD 785G, yang disebut-sebut merupakan chipset yang akan mengoptimalkan para pengguna komputer yang menggunakan Windows 7.

Besarnya penjualan pre-order untuk Windows 7, membuat AMD merilis chipset ini yang merupakan pasangan ideal untuk AMD Athlon II.

AMD 785 juga memiliki kartu grafis terintergrasi berbasis HD 4200 yang telah mendukung DirectX 10.1, Unified Video Decoder (UVD) 2, HDMI 1.3 dan fitur terbaru ATI Stream.

South Brige (SB) yang digunakan untuk menemanin chipset ini adalah SB710, yang dapat mendukung penggunaan hingga 12 port USB, 6 SATA, dan tidak ketinggalan tentunya untuk konektifitas e-Sata.

Tidak ada komentar:


INFO PENTING

Klik Ceria dan Klik Aja Deh adalah sebuah inovasi bisnis saling menguntungkan, GRATIS bagi member untuk bergabung, dan menjembatani antara pemakai internet dan
pemilik usaha (advertiser) untuk mempromosikan produknya. Caranya gampang anda tinggal masuk ke
http://klikajadeh.com/?r=vanz3ra
atau
http://klikceria.com/?r=vanz3ra
lalu registrasi deh. Gratis dan mudah. setelah gabung, anda tinggal meng-klik iklan yang ada.Setiap klik anda mendapat Rp100. Mudah bukan...
Contoh penghasilan Member:
» Anda klik 10 iklan per hari = Rp 1000,-
» 20 referral Anda klik 10 iklan per hari = Rp 20.000,-
» Tiap Hari Saldo Anda akan bertambah Rp 21.000,-
» Tiap Minggu = Rp 147.000,-
» Tiap Bulan = Rp 630.000,-
Kalau 1 Tahun? Hitung sendiri aja deh! buruan daftar....Klik Gambar di bawah ini:



atau di sini :