Jumat, Agustus 14, 2009

Opera 10 Beta 3

Opera Software mengumumkan ketersediaan versi ujicoba terbaru dari Opera 10. Apa saja yang baru dalam Opera 10 Beta 3 ini?

Opera menekankan perbaikan performa dan stabilitas pada Opera 10 versi Beta 3 ini. Selain itu, fitur kompresi Opera Turbo juga disebut mengalami perbaikan.

Beberapa perubahan lain yang digadang-gadang dalam Opera 10 Beta 3 mencakup penyempurnaan tab dan user interface. Tab dalam Opera 10 versi 3 bisa diatur lebih lanjut, terutama dalam hal penempatan thumbnail.

Opera 10 versi Beta 3 juga memiliki fitur yang diharapkan bisa membuatnya lebih stabil. Fitur itu adalah integrasi browser dengan crash logger.

Jon von Tetzchner, CEO dari Opera Software, mengatakan versi Beta 3 ini menunjukkan perbaikan yang solid dari sisi teknologi dan juga tampilan. "Saya bangga dengan perilisan ini, dan saya harap penggunaan Web didunia mendapat manfaat dari sebuah browser yang benar-benar siap untuk melakukan pekerjaan berat," tutur Tetzchner.

Opera 10 versi Beta 3 dapat diunduh di situs Opera Next

Tidak ada komentar:


INFO PENTING

Klik Ceria dan Klik Aja Deh adalah sebuah inovasi bisnis saling menguntungkan, GRATIS bagi member untuk bergabung, dan menjembatani antara pemakai internet dan
pemilik usaha (advertiser) untuk mempromosikan produknya. Caranya gampang anda tinggal masuk ke
http://klikajadeh.com/?r=vanz3ra
atau
http://klikceria.com/?r=vanz3ra
lalu registrasi deh. Gratis dan mudah. setelah gabung, anda tinggal meng-klik iklan yang ada.Setiap klik anda mendapat Rp100. Mudah bukan...
Contoh penghasilan Member:
» Anda klik 10 iklan per hari = Rp 1000,-
» 20 referral Anda klik 10 iklan per hari = Rp 20.000,-
» Tiap Hari Saldo Anda akan bertambah Rp 21.000,-
» Tiap Minggu = Rp 147.000,-
» Tiap Bulan = Rp 630.000,-
Kalau 1 Tahun? Hitung sendiri aja deh! buruan daftar....Klik Gambar di bawah ini:



atau di sini :