Jumat, Juni 12, 2009

Microsoft Siap Rilis Anti Virus Gratis

Microsoft terus berekspansi. Vendor software terbesar dunia ini kini mulai bersiap meluncurkan software anti virus gratis yang digadang-gadang bakal menyaingi produk anti virus dari nama terkenal seperti Symantec dan McAfee. Juru bicara Microsoft menyatakan, produk anti virus dengan kode nama Morro itu telah diujicoba di kalangan internal Microsoft dalam melindungi sistem operasi Windows. Rencananya tak lama lagi, versi trial atau produk beta bakal tersedia di website Microsoft meski tanggal spesifiknya tidak disebutkan.

Para investor pun memonitor layanan anti virus gratis ini karena dinilai dapat mengancam penjualan produk dari Symantec maupun McAfee. Pasalnya dua perusahaan asal AS tersebut juga menggantungkan pendapatannya dengan melindungi Windows dari serangan program jahat.

Dikutip detikINET dari Reuters, Kamis (11/6/2009), Microsoft memaparkan kalau Morro menawarkan berbagai fitur dasar melawan virus. Kemampuan Morro diperkirakan menyamai produk kelas bawah dari Symantec dan McAfee.

Sebelumnya Microsoft sudah pernah menggelontorkan produk anti virus bernama Live One Care, namun gagal di pasaran sehingga mereka pun banting setir dengan mengembangkan Morro. Perwakilan dari perusahaan Symantec dan McAfee sendiri masih menilai Morro bukanlah ancaman bagi mereka.

Presiden divisi Symantec Consumer, Janice Chaffin menilai bahwa Morro hanyalah turunan dari OneCare. Padahal paket perlindungan internet yang lengkap adalah apa yang diperlukan konsumen sekarang ini.

Sedangkan Jorri Evens selaku juru bicara McAfee menyatakan tetap optimistis perusahaannya mampu bersaing dengan semua vendor yang ingin berkompetisi di pasaran anti virus. Bahkan pendapatan McAfee terus menunjukkan tren positif. sumber : detikinet.com

Tidak ada komentar:


INFO PENTING

Klik Ceria dan Klik Aja Deh adalah sebuah inovasi bisnis saling menguntungkan, GRATIS bagi member untuk bergabung, dan menjembatani antara pemakai internet dan
pemilik usaha (advertiser) untuk mempromosikan produknya. Caranya gampang anda tinggal masuk ke
http://klikajadeh.com/?r=vanz3ra
atau
http://klikceria.com/?r=vanz3ra
lalu registrasi deh. Gratis dan mudah. setelah gabung, anda tinggal meng-klik iklan yang ada.Setiap klik anda mendapat Rp100. Mudah bukan...
Contoh penghasilan Member:
» Anda klik 10 iklan per hari = Rp 1000,-
» 20 referral Anda klik 10 iklan per hari = Rp 20.000,-
» Tiap Hari Saldo Anda akan bertambah Rp 21.000,-
» Tiap Minggu = Rp 147.000,-
» Tiap Bulan = Rp 630.000,-
Kalau 1 Tahun? Hitung sendiri aja deh! buruan daftar....Klik Gambar di bawah ini:



atau di sini :