Kamis, Juni 25, 2009

Cara Biar Gak Ngantuk di Kelas...hahaaaa....

Tips n trik supaya gak ngantuk di kelas neh,,, diambil dari klinong.com.. woke langsung ajah.

Pertama, cara yang ampuh adalah menyambungkan diri dengan pelajaran yang di hadapi. Nggak suka dengan gurunya? Cintailah pelajarannya! Buatlah pelajaran itu suatu tantangan berat yang harus kamu taklukkan. Dengan begitu kamu akan giat untuk belajar dan pelajaran yang diberikan guru bagaimanapun betenya kamu akan nyambung dan konsentrasi pada hal-hal yang kamu hadapi.

Kedua, jangan tidur terlalu malam. Kata bang Rhoma begadang itu nggak baik bagi kesehatan, emang bener banget. Terus yang gibol gimana? Mudah saja, kamu bisa tidur lebih awal trus nyalain weker tepat jam pertandingan.

Ketiga, sudah belajar n’ nggak begadang, tapi masih ngantuk juga, kamu bisa makan permen. Baiknya kamu makan permen karet, selain tahan lama permen karet juga dapat dikunyah. Soalnya ada penelitian yang menyebutkan dengan menguyah permen karet maka konsentrasi kita akan bertambah.

Keempat, bisa juga kamu selingin sebentar dengan ngobrol dengan teman sebelahmu. Tapi, kalo ngobrol bisa mengganggu teman yang lain. Bisa-bisa malah diusir guru. Oleh karena itu kamu bisa chating sama teman kamu. Siapin kertas terus kamu ngobrol sama teman kamu sampai pen habis.

Kelima, selain itu kamu juga bisa membuat kata-kata mutiara dalam buku. Bisa nulis cerpen, nulis kalau kamu sekarang lagi bete, nulis diari, menggambar, atau apa aja yang patut untuk ditulis. Dengan begitu kamu ada kegiatan yang kamu lakukan selain mendengarkan ceramah pengajar.

Terakhir, kalau ngantuk kamu dah nggak bisa dikompromi, minta bantuan teman sebelah kamu untuk ngagetin kamu bila kamu sudah bener-bener terlena akan kantukmu.
Good Luck Guy’s !!

Tidak ada komentar:


INFO PENTING

Klik Ceria dan Klik Aja Deh adalah sebuah inovasi bisnis saling menguntungkan, GRATIS bagi member untuk bergabung, dan menjembatani antara pemakai internet dan
pemilik usaha (advertiser) untuk mempromosikan produknya. Caranya gampang anda tinggal masuk ke
http://klikajadeh.com/?r=vanz3ra
atau
http://klikceria.com/?r=vanz3ra
lalu registrasi deh. Gratis dan mudah. setelah gabung, anda tinggal meng-klik iklan yang ada.Setiap klik anda mendapat Rp100. Mudah bukan...
Contoh penghasilan Member:
» Anda klik 10 iklan per hari = Rp 1000,-
» 20 referral Anda klik 10 iklan per hari = Rp 20.000,-
» Tiap Hari Saldo Anda akan bertambah Rp 21.000,-
» Tiap Minggu = Rp 147.000,-
» Tiap Bulan = Rp 630.000,-
Kalau 1 Tahun? Hitung sendiri aja deh! buruan daftar....Klik Gambar di bawah ini:



atau di sini :