Minggu, September 13, 2009

Facebook Lite Siap Digunakan

Facebook Lite akhirnya diperkenalkan pengembang Facebook pada publik. Meski untuk sementara hanya tersedia di India dan Amerika Serikat, sebagian user di Indonesia mungkin bisa mencobanya di lite.facebook.com.

Versi Lite ini tampil lebih sederhana dan lebih cepat karena ada sebagian layanan yang dipangkas dari Facebook versi biasa. Tujuannya antara lain untuk membantu user di negara yang bandwidth internetnya terlalu lambat.

Seperti diberitakan sebelumnya, Facebook Lite memiliki beberapa kemiripan dengan situs mikro blogging yang sedang tenar, Twitter.

"Facebook Lite tampaknya akan jadi situs yang lebih baik bagi pengguna baru atau bagi mereka yang merasa situs Facebook biasa terlalu ramai," demikian review situs teknologi Cnet mengenai Facebook Lite. "Layoutnya mirip-mirip dengan Twitter," imbuhnya.

Sedangkan Terrence O'Brien dari situs teknologi Switched menilai Facebook Lite terobosan yang bagus karena menjauhkan user dari gangguan. Loadingnya cepat, mudah dinavigasi dan lebih bersahabat bagi pandangan mata.

"Layout baru ini sepertinya menantang langsung Twitter, yang kesuksesannya sebagian besar berasal dari kesederhanaan dan portabilitasnya," tukas O'brien, yang dilansir BBC dan dikutip detikINET, Sabtu (12/9/2009).

Facebook Lite pun diprediksi bakal menuai kesuksesan dan disukai pengguna. Ini karena tampilannya yang cukup memikat dan penggunaan yang lebih mudah dari versi biasa.

Tidak ada komentar:


INFO PENTING

Klik Ceria dan Klik Aja Deh adalah sebuah inovasi bisnis saling menguntungkan, GRATIS bagi member untuk bergabung, dan menjembatani antara pemakai internet dan
pemilik usaha (advertiser) untuk mempromosikan produknya. Caranya gampang anda tinggal masuk ke
http://klikajadeh.com/?r=vanz3ra
atau
http://klikceria.com/?r=vanz3ra
lalu registrasi deh. Gratis dan mudah. setelah gabung, anda tinggal meng-klik iklan yang ada.Setiap klik anda mendapat Rp100. Mudah bukan...
Contoh penghasilan Member:
» Anda klik 10 iklan per hari = Rp 1000,-
» 20 referral Anda klik 10 iklan per hari = Rp 20.000,-
» Tiap Hari Saldo Anda akan bertambah Rp 21.000,-
» Tiap Minggu = Rp 147.000,-
» Tiap Bulan = Rp 630.000,-
Kalau 1 Tahun? Hitung sendiri aja deh! buruan daftar....Klik Gambar di bawah ini:



atau di sini :